Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLSEK DAN JAJARAN KAWAL JENAZAH KORBAN LAKALANTAS RANOYAPO SAMPAI KE-RUMDUK

Senin, 10 Februari 2020 | 23:07 WIB Last Updated 2020-02-10T15:07:35Z

MINSEL KOMENTAR-Senin (10/02/2020), Kapolsek Ranoyapo Iptu Natanael Rani Rorong, SE,  bersama sejumlah personel Polsek Ranoyapo, melaksanakan pengawalan jenazah korban lakalantas, Almarhumah Vindy Buyung, dari RS Tompasobaru ke kediamannya di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan.

Sesampainya di Rumah Duka (Rumduk), Kapolsek berkenan menyampaikan beberapa hal, terkait lakalantas yang terjadi dan mengakibatkan korban meninggal dunia. Kapolsek meminta, agar masyarakat terlebih khusus pihak keluarga korban untuk mempercayakan penanganan kasus lakalantas ini pada pihak kepolisian.

"Upaya-upaya prosedural hukum telah kami lakukan diantaranya, pembuatan laporan polisi, Sket TKP lakalantas, pengumpulan bahan keterangan, serta mengamankan barang bukti kendaraan dan pengendaranya. Untuk itu kami minta kepada masyarakat khususnya pihak keluarga korban dapat mempercayakan penanganan kasus lakalantas ini pada pihak kepolisian,"pinta Kapolsek.

Disampaikan juga kepada para pengendara kendaraan bermotor, khususnya anak muda, agar mengutamakan keselamatan seperti menggunakan helm saat mengendarai ataupun berboncengan di sepeda motor.

Mengatasnamakan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Kapolsek Ranoyapo menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya (almarhumah) Vindy Buyung, yang diketahui merupakan seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi ternama di Sulawesi Utara.
"Atas nama pimpinan Polres Minahasa Selatan, Polsek Ranoyapo, bahkan selaku pribadi dan keluarga, kami menyampaikan turut berdukacita atas kepergian alamarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan serta pengharapan dari Tuhan sang Pemilik Kehidupan," ungkap Kapolsek Ranoyapo dihadapan bangsal duka.(jose)

×
Berita Terbaru Update