Notification

×

Iklan

Iklan

JAJARAN POLRES MINSEL GELAR OPRASI BINAKUSUMA

Selasa, 04 Februari 2020 | 23:46 WIB Last Updated 2020-02-04T15:46:01Z

AMURANG KOMENTAR-Polres Minahasa Selatan sampai ke semua Polsek melaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Samrat 2020, guna memberikan himbauan kepada masyarakat.
Kegiatan yang dilaksanakan Selasa Siang (04/02/2020) itu, dipimpin langsung Kasat Binmas Iptu Asprijono Djohar. Dan tempat yang dikunjunbgi meliputi Pabrik Kopra PT Cargill, Kelurahan Kawangkoan Bawah, pangkalan ojek serta lokasi keramaian di Pusat Kota Amurang.
“Personel kami menyampaikan pesan-pesan kepolisan sebagai upaya preventif dan preemtif terhadap potensi gangguan kamtibmas,” terang Iptu Djohar.

Dijelaskan pula, Ops Bina Kusuma Samrat 2020 itu, dilakukan dengan mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan melalui kegiatan sambang dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas.
“Tujuannya memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas yang sering muncul ditengah-tengah kehidupan sosial bermasyarakat; juga untuk menanamkan kesadaran hukum serta tertib sosial dalam rangka menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas,” ungkap Iptu Djohar.

Kegiatan Operasi Bina Kusuma Samrat 2020 dilaksanakan selama 30 (tiga puluh) hari, mulai tanggal 3 Februari hingga 3 Maret 2020.(Dotu).



×
Berita Terbaru Update