Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pers Nasional 2020, Habriyanto Achmad "Bravo Wartawan Bitung"

Senin, 10 Februari 2020 | 15:24 WIB Last Updated 2020-02-10T07:47:58Z
BITUNG KOMENTAR-Anggota Komisi 1 DPRD Kota Bitung, Habriyanto Achmad memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada para insan pers di wilayah Kota Bitung.

"Kita sangat berharap ke depannya agar pers Indonesia khususnya di wilayah Kota Bitung semakin maju dan bisa selalu bersinegri, kehadiran Wartawan sangat dibutuhkan ditengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap berbagai kebijakan yang timbul akibat kepentingan pribadi dan kelompok tertentu,"ujarnya.

Menurut Achmad, kritik dan saran yang sifatnya membangun lewat Media sangat membantu kemajuan pembangunan di setiap daerah, baik dikota hingga ke-kelurahan yang sulit dijangkau.

"Jadi kritikan yang sifatnya membangun melalui media sangat membantu jalannya pembangunan disetiap daerah. Harus diakui, bahwa tanpa dukungan teman-teman wartawan, mustahil sebuah daerah bisa maju,"kata Acmad yang kini duduk sebagai Anggota Komisi I Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung.

Lanjut Achmad, banyak program daerah yang diangkat para insan pers, semisal rapat paripurna, turlap DPRD, pembahasan APBD serta agenda DPRD lainnya.

"Di Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, dengan segala kerendahan hati, saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan, yang dengan tulus menjalin kemitraan dengan kami selaku Wakil Rakyat. Mulai dari  Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi, redaktur serta reporter, baik mediaa cetak, Televisi, Radio dan Media Online, yang dengan susah payah berkenan membantu memberikan dorongan, semangat kepada saya dalam berbagai hal berkaitan dengan tugas sebagai Wakil Rakyat. Saya mau ungkapkan bahwa, bantuan dan dorongan serta semangat yang diberikan rekan-rekan wartawan sejak saya dipercaya oleh rakyatku menjadi Anggota DPRD Bitung sungguh sangat berarti. Selamat berkarya Wartawanku. Selamat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2020. Bravo Wartawan,"ungkap Habriyanto Achmad. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update