Notification

×

Iklan

Iklan

DPD MKGR USULKAN CEP CALON TUNGGAL GUBERNUR SULUT

Sabtu, 15 Februari 2020 | 18:48 WIB Last Updated 2020-02-15T11:06:04Z
Harun Mantau, Lucky Mangkay, Budiman Soreng


SULUT KOMENTAR.  Keputusan Rapat DPD ORMAS MKGR SULUT, yang menjadi pernyataan sikap resmi yang disampaikan pada Musyawarah Daerah X Golkar Sulut (15/2-2020), mengusulkan Cristianny Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon tunggal Gubernur Sulawesi Utara periode masa bhakti 2021-2026 mendatang.

Keputusan rapat DPD MKGR SULUT, juga mengutus 4 orang sebagai peserta untuk mengikuti MUSDA X Partai Golkar SULUT, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 bertempat di Four Point Hotel Manado, yaitu ; Lucky Mangkey, SE, M.Kom. (Ketua DPD MKGR Sulut), Drs. Harun Mantau (Wakil Ketua Bidang OKK), Tineke Sengkey, SE (Sekretaris)
Budiman Soreng, S.Th. (Wakil Bendahara)

Beberapa rekomendasi lainnya yaitu; Kader-kader MKGR SULUT untuk masuk dalam kepengurusan DPD Partai Golkar SULUT periode 2020-2025 sesuai dengan arahan KETUM DPP ORMAS MKGR Drs. Roem Kono, harus diperjuangkan dan di Akomodir.

DPD ORMAS MKGR SULUT  berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran bersama-sama dengan DPD Partai Golkar SULUT dalam rangka ikut memenangkan calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar.

DPD ORMAS MKGR SULUT  mendorong kader-kader MKGR untuk berjuang dan dicalonkan sebagai GUBERNUR, WALI KOTA, dan BUPATI dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 khususnya di SULUT. Hal ini sesuai dengan arahan KETUM DPP ORMAS MKGR.

DPD ORMAS MKGR SULUT mengusulkan kepada DPD partai Golkar SULUT agar memperjuangkan dan mengakomodir Ketua DPD ORMAS MKGR SULUT  BUNG LUCKY MANGKEY SE, M,KOM sebagai calon wali kota Kota Kotamobagu, sebagai putra kelahiran Kota Mobagu.(jansen)



×
Berita Terbaru Update