Notification

×

Iklan

Iklan

DISHUB SIAGAKAN 70 PERSONIL KAWAL PROSESI TULUDE KOTA MANADO

Rabu, 05 Februari 2020 | 12:16 WIB Last Updated 2020-02-05T04:16:19Z
Apel Dishub Manado Persiapan Tulude


MANADO KOMENTAR.  Pelaksanaan prosesi Tulude oleh Pemerintah Kota Manado bersama warga dari Nusa Utara hari ini, Rabu (6/2-2020), bakal meriah dan bakal memacetkan jalur sepanjang jalan yang akan dilewati pawai Tulude.

Kepala Dishub Kota Manado, melalui Donald Wilar selaku Kabid LLAJ, memastikan pihaknya akan secara penuh mendukung dan mengamankan prosesi Tulude Tahun 2020 ini, terutama pengendalian jalur jalan yang akan dilewati peserta pawai Tulude.

Kata Wilar, Dinas Perhubungan menerjunkan 70 personil, terdiri dari 40 PNS dan 30 personil THL  yang disebar mulai dari depan kompleks Gereja GMIM Sentrum Pusat Kota Manado hingga di lapangan Sparta Tikala.

Sesuai rencana,  jalur yang akan dilewati peserta pawai Tulude, mengambil Start di depan Gereja GMIM Sentrum - Arah TKB -  Kanaka -  Jl. Balai Kota dan berakhir dilapangan Sparta Tikala.

Prosesi pawai akan mulai Pukul 15'00 (sore nanti), maka dihimbau kepada warga Kota Manado untuk bekerja sama dalam kelancaran lalulintas yang masuk dalan jalur pawai prosesi Tulude, Jelas Donal Wilar. (jansen)
×
Berita Terbaru Update