Notification

×

Iklan

Iklan

DISAMBUT DALAM BERBAGAI KEGIATAN. WAWALI MANADO MOR BASTIAN SEMAKIN DICINTAI

Sabtu, 01 Februari 2020 | 21:35 WIB Last Updated 2020-02-02T13:36:34Z
MOR BASTIAN
MANADO KOMENTAR-Sabtu (01/02/2020), Wakil Walikota Manado, Mor D Bastian. SE, membuka festival Kasturi di Kelurahan Tikala Baru dan dipadati warga setempat.
Dalam kegiatan itu, digelar lomba cukur kelapa, dan terlihat Wawali Mor, berkenan menunjukan keahliannya dalam mencukur kelapa. Sontak saja, sikap Wawali itu menjadi perhatian warga.
Usai mengikuti kegiatan di Kelurahan Tikala Baru, mantan Pimpinan Dewan kota Manado itu, kemudian melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Titiwungen Selatan, untuk menghadiri Karnaval Figura dan Kunci Tahun.

Karnaval Figura diwarai dengan berbagai hadiah yang diberikan oleh Wawali Mor, kepadapemenang kuis, usai Wawali memberikan sambutannya, sebagai Pemerintah kota Manado.
“Selaku pemerintah kota Manado, saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang digagas oleh masyarakat di tempat ini. Ini adalah kegiatan yang penuh kreativ serta inovasi, yang tujuannya adalah mempertahankan nilai-nilai budaya yang selama ini menjadi bagian dari setiap kali ada perayaan kunci taon,”ujar Wawali Mor.

Diapun berharap, kegiatan ini akan terus dilakukan dan dilestarikan mengingat kegiatan yang sedang berlangsung dapat menunjang parawisata Kota Manado ke depan.

Disisi lain kata Wawali Mor, lewat kegiatan kunci taon, diharapkan, boleh menjadi ajang untuk salng menjaga keamanan serta meninggalkan perbedaan.”Lewat kegiatan ini, mari kita tingkatkan toleransi kita terhadap sesama warga kota, dengan tidak melihat dia dari agama yang lain, suku yang lain. Saya mau tegaskan, bahwa kita boleh berbeda suku, agama dan ras, tetapi sebagai warga kota yang cerdas, kita harus tetap kuat, bersatu untuk mendukung program pemerintah yaitu, menjadikan Manado sebagai kota Doa, rukun dan cerdas,”tandas Mor.(jose)

×
Berita Terbaru Update