Notification

×

Iklan

Iklan

DIRUT PT AIR MANADO MINTA PELANGGAN BAYAR KEWAJIBAN TEPAT WAKTU

Senin, 10 Februari 2020 | 23:42 WIB Last Updated 2020-02-10T15:44:37Z
OTNIEL KOJANSOUW
MANADO KOMENTAR-Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw akhirnya menjawab penantian 200-an karyawan PT Air, terkait kenaikan gaji. Menurut Kojasouw, gaji karyawan bisan dinaikan, jika target yang diberikan kepada karyawan dapat tercapai.

“Soal kanaikan gaji karyawan belum bisa dinaikan, sebab target yang kami tawarkan kepada seluruh karyawan belum terpenuhi. Target itu sangat berpengaruh terhadap pendapatan PT Air. Inikan Perusahaan Terbatas, jadi sangat berbeda dengan instansi pemerintah,”jelas Kojansouw kepada komentar, Senin (10/02/2020) bertempat di lantai dua Kantor PT Air Manado.

Kendati begitu kata Kojansouw, target tetap diberlakukan, dan apabila di bulan-bulan berjalan, karyawan dapat memenuhi target itu, maka secara otomatis gaji akan terjadi kenaikan.”Saya sudah kurang lebih 8 tahun memimpin PT Air. Berbagai persoalan, termasuk banjir di tahun 2014, dapat kami lewati bersama karyawan,”katanya lagi.

Selain itu kata Kojansouw, PT Air hingga kini masih bermasalah dengan WMD, kita masih menunggu keputusan dari WMD soal kewajiban mereka.

”Ibarat lagu judulnya “Ku Coba Bertahan” dengan kondisi PT Air saat ini. Untuk seluruh karyawan agar tetap bersabar. Akan ada waktunya gaji kita naikan. Dan kepada pelanggan diharapkan tetap membayar tepat waktu,”tandasnya

Diketahui, rencana kenaikan gaji keryawan disampaikan oleh Direktur Umum (Dirum) James Karinda, SH. MH, dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar pekan lalu, dan belum disepakati dalam RUPS.(jose)

×
Berita Terbaru Update