Notification

×

Iklan

Iklan

Camat Sefferson Dampingi Walikota Hadiri Peletakan Batu Pertama Pastori di Camp Dembet

Selasa, 18 Februari 2020 | 16:32 WIB Last Updated 2020-02-18T08:32:34Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban hadiri Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pastori Gereja GMIM Bukit Kemuliaan Bertempat di Kompleks Camp Dembet Kelurahan Sagerat Weru Dua Kota Bitung, Selasa (18/02/2020).

Kegiatan berlangsung juga penyerahan Proposal Pembangunan dari panitia kepada Pemerintah. Walikota Bitung selaku penerima Proposal tersebut menyampaikan,  pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodir pemberian bantuan dana pembangunan kepada Jemaat GMIM Bukit Kemuliaan agar supaya dana tersebut dapat tersalur dan dapat digunakan sebagaimana mestinya.

"Doa dan harapan semoga pembangunan ini boleh berjalan dengan lancar dan dapat selesai pada waktunya," kata Lomban sambil mengajak seluruh Panitia, BPMJ dan Jemaat untuk terus membantu dan menopang pembangunan ini di dalam doa.


Sementara Camat Matuari Seferson Sumampouw saat mendampingi Walikota Bitung mengucapkan selamat kepada masyarakat atas pembangunan gereja ini sehingga memudahkan masyarakat untuk melaksanakan kebaktian.

"Saya berharap pembangunan gedung gereja yang baru akan menjadi semangat religius di daerah ini akan semakin baik," Katanya. (Ivan)

×
Berita Terbaru Update