Notification

×

Iklan

Iklan

BALON WAKIL WALIKOTA ULYAS TAHA, SIAP BERTARUNG

Jumat, 07 Februari 2020 | 16:49 WIB Last Updated 2020-02-07T22:57:31Z
Ulyas Taha,


MANADO KOMENTAR.  Salah satu kandidat bakal calon Wakil Walikota Manado Ulyas Taha, saat ini santer di bicarakan sejumlah eleman masyarakat Kota Manado sebagai kandidat terkuat  Wakil Walikota Manado.

Ulyas Taha, kepada Komentar di sela-sela acara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Manado, (7/2.2020);  "Jika di usung parpol sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado saya siap bertarung dan membawa perubahan yang signifikan menuju Manado hebat dan cerdas". Ujar Taha.

Di Tambahkannya , program  mendasar yang akan di perjuangkan antara lain membangun manejemen pemerintahan, membangun karakter aparatur dan membangun partisipasi masyarakat

Meski demikian, keinginan untuk di usung sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado akan sangat di tentukan Partai politik seperti PDIP  yang tanpa koalisi  dan parpol yang berkoalisi. Harap Taha.

Taha, yang mewakili unsur muslim dan etnis Gorontalo di Kota Manado terus melakukan komunikasi poltik dan berharap parpol bisa meminangnya sebagai kandidat Wakil Walikota Manado. .(Jo'-Vandersloot).









0
×
Berita Terbaru Update