Notification

×

Iklan

Iklan

BANGUN WIDI, JADI ISTRI POLISI TIDAK MUDAH

Sabtu, 08 Februari 2020 | 09:27 WIB Last Updated 2020-02-08T01:30:51Z


AMURANG KOMENTAR. Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo,SIK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Maysarah Bangun, menghadiri resepsi pernikahan salah satu anggotanya, Briptu Astrio Landjang, di Manado, (7/2-2020).

Briptu Astrio Landjang, anggota Satuan Sabhara Polres Minsel, resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Julianti Dewi Kanjoyo, S.Kep, seorang perawat di salah satu rumah sakit di Kota Manado.

AKBP Bangun Widi Septo,SIK, wakili  keluarga besar Polres Minsel mengucapkan selamat atas terbentuknya keluarga yang baru, sekaligus memberikan wejangan kepada kedua mempelai.

"Besar harapan kami, semoga keluarga yang baru terbentuk ini langgeng dan sukses  hingga maut memisahkan. Untuk isteri sebagai Ibu Bhayangkari, harus mengerti dengan tugas suami. Tugas Polri itu bukan hanya 1x24 jam tapi bisa lebih. Isteri harus mengerti dan mendukung tugas-tugas dari suami. Jadi tidak mudah jadi istri Polisi, harus kuat, harus sabar, tabah dan tahan banting". Pesan Kapolres Minsel.

"Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari serta para pejabat utama Polres Minsel atas kehadirannya.  Ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga besar kami," ungkap Briptu Astrio.(Dotu)
×
Berita Terbaru Update