Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA MANADO GSVL MELAYAT KE RUMAH DUKA ALMARHUM WELLEM JOST LEMPOY

Selasa, 14 Januari 2020 | 10:55 WIB Last Updated 2020-01-14T03:00:53Z
WALIKOTA GSVL BERSAMA DI RUMAH DUKA
MANADO KOMENTAR-Perhatian Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, terhadap masyarakat kota Manado yang sedang dirundung duka terus dilakukan tanpa mengenal lelah.

Hal itu dia kembali buktikan saat melayat ke Rumah Duka atas berpulangnya Almarhum Wellem Jost Lempoy anggota P/KB Gmim Elim Malalayang Satu Barat.

Saat berkunjung ke Rumah Duka, Walikota visioner ini, disambut haru anak dan cucu Almarhum.

Walikota GSVL, tak lupa menyampaikan ucapan bela sungkawa dihadapan keluarga yang sedang sibuk mempersiapkan Ibadah di Rumah Duka.

“Tuhan Yesus memberikan kekuatan serta penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan. Atas nama Keluarga dan jajaran pemerintah serta seluruh masyarakat kota Manado Manado, saya menyampaikan turut berduka cita, atas berpulangnya Almarhum Bapak Wellem Jost Lempoy. Almarhum kiranya diterima disisi Tuhan yang maha pengasih,”ujar GSVL sembari mengambil foto bersama keluarga.

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL kembali menyampaikan progeram pemerintah terkait santunan dana duka. Dimana dana duka yang sebelumnya hanya Rp2, 5 juta, kini telah naik menjadi Rp5 juta. Walikota kemudian langsung memerintahkan aparat kelurahan dan kecamatan yang hadir untuk mempercepat proses pencairan dana duka lewat Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah di kantor Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update