Notification

×

Iklan

Iklan

ULLYAS TAHA MENDAFTAR BALON WAWALI KE-PARTAI DEMOKRAT

Rabu, 15 Januari 2020 | 21:59 WIB Last Updated 2020-01-15T14:02:51Z
ULLYAS TAHA
MANADO KOMENTAR-Ullyas Taha, mendaftar Mendaftar ke Partai Demokrat sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota, bertempat di Sekretariat pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Manado ke-Partai Demokrat, di Hotel Aston Manado, Rabu (15/01/2020)

Ullias Taha, datang bersama tim kampanye dan diterima langsung ketua panitia michael kurniawan bersama tim penjaringan walikota dan wakil walikota Partai Demokrat.

Setelah mendaftarkan dirinya, Ullias Taha yang adalah pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulut, didepan sejumlah wartawan mengatakan, bahwa keikutsertaannya dalam Pilwako Manado karena ingin mengabdi kepada bangsa dan negara, juga pengabdian bagi masyarakat kota Manado.

"Jika direstui oleh Partai Demokrat, maka saya siap untuk maju ke Pilwako Manado sebagai Balon Wakil Walikota Manado,"ujar Taha.

Karena itu lanjut Taha, jika Tuhan berkehendak dan diterima tim penjaringan partai Demokrat, dirinya punya kesempatan untuk menunjukan yang terbaik bagi masyarakat kota manado.


Selanjutnya Taha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim penjaringan partai demokorat, yang telah mengundang dirinya sehingga mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari partai demokrat, sama seperti ketika partai Golkar yang juga mengundang dirinya beberapa waktu lalu.



Taha yang sehari-hari bertugas di kementrian agama, optimis Partai Demokrat akan memberikan kesempatan baginya ikut dalam Pilwako Manado.

Diketahui, Ullias Taha adalah bagiam dari warga suku Gotontalo yang tinggal di kota Manado.(Jo-Vanderslot)
×
Berita Terbaru Update