Notification

×

Iklan

Iklan

SHARING SESSION II “APEKSI” DENPASAR BALI. WALIKOTA GSVL PAPARKAN MATERI MANADO SIAGA 112

Sabtu, 18 Januari 2020 | 13:30 WIB Last Updated 2020-01-18T05:30:15Z

DENPASAR KOMENTAR-Dewan Pengawas Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga Walikota Manado, tampil sebagai salahsatu pembicara dalam kegiatan Sharing Session II yang digagas APEKSI, bertempat Gedung Graha Sewaka Dharma, jalan Majapahit No. 1 Denpasar (Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar).

Dihadapan para Walikora se-Indonesia, Walikota Manado yang akrab disapa GSVL, berbagi pengalaman, guna mengaspirasi pada Walikota lewat berbagai isu strategis lainnya terkait penyelenggaran pemerintahan di daerah.

Kegiatan itu, dibagi dalam dua bagian yakni, Sharing Penyelenggaran Pemerintahan Kota Denpasar dan Manado serta diskusi tentang Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan).
Dalam Gelar Sharing Session ke II di Denpasar Bali itu, Walikota GSVL, mendapatkan kesempatan bersama Walikota Denpasar untuk sharing pengalaman mengenai pengelolaan kota. GSVL sendiri berkenan menyampaikan materi Best in Emergency Service Center " Manado Siaga 112" yang mendapat apresiasi dan penghargaan baik nasional dan internasional.

"Saya bersama Walikota Denpasar, mendapat jadwal bersama, untuk sharing pengalaman pengelolaan kota. Disitu saya kembali memaparkan materi Best in Emergency Service Center Manado Siaga 112. Terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk kota Manado boleh berbagi pengalaman ke kawan - kawan Walikota se - Indonesia diawal tahun 2020 ini,"tandas Walikota GSVL.(jose)

×
Berita Terbaru Update