Notification

×

Iklan

Iklan

SEKWAN INSTRUKSIKAN POL-PP DAN THL ATUR PARKIRAN BAIK DAN BERSIH

Rabu, 12 Februari 2020 | 23:36 WIB Last Updated 2020-04-24T11:12:45Z

MANADO KOMENTAR-Sekretaris DPRD Kota Manado, Ady Zainal Abidin Rabu, ( (12/02/2020) siang memerintahkan seluruh THL khusunya bidang kebersihan untuk membersihkan lingkungan kantor DPRD Manado.


Selain itu, Sekwan juga meminta agar Sat-Pol-PP yang bertugas di DPRD Manado, untuk menertibkan parkiran didepan kantor DPRD.


”Motor-motor ini tidak boleh sembarang parkir. Lihat saja sampai di samping Mobil Pimpinan Dewan masih ada motor yang diparkir. Jadi semua ASN yang menggunakan kendaraan roda dua harus parkir motornya dengan baik, supaya tidak menghalangi kendaraan lain,”tegas Abidin dihadapan para Kepala Bagian (Kabag) Setwan Manado.


Lanjut dijekaskan Abidin, jika kendaraan diparkir teratur maka Pimpinan dan anggota DPRD akan merasa nyaman saat memarkir kendaraan mereka.”Khusus dibagian depan dan belakang parkiran Pimpinan Dewan saya tidak mau lihat ada motor terparkir,”ujarnya lagi.


Dia kemudian meminta agar Kabag Umum Jerry Lasut. SH. MH untuk memperbaiki bagian depan kantor, karena terlihat sangat kotor. Selain Kabag Umum. Sekwan juga memanggil Kabag Keuangan.
“Bagian depan kantor DPRD harus kelihatan bagus. Supaya jika ada kunker dari daerah lain, mereka bisa foto-foto disini. Papan nama kantor harus segera dibuat sebaik mungkin. Kan sudah dianggarkan secepatnya dilaksanakan,”tegas Abidin sambil menunjuk beberapa bagian depan kantor yang terlihat kotor.(jose)

×
Berita Terbaru Update