Notification

×

Iklan

Iklan

Rekomendasi Rakernas, PDIP Bitung Targetkan Kemenangan Pilkada 2020

Selasa, 14 Januari 2020 | 15:58 WIB Last Updated 2020-01-14T07:58:26Z

BITUNG KOMENTAR-Menindak lanjuti instruksi dan rekomendasi hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) beberapa hari yang lalu di Kemayoran Jakarta Pusat. Salah satu rekomendasi tersebut yakni target kemenangan di Pilkada 2020.

PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bitung siap menindaklanjuti rekomendasi hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tersebut.

“PDI Perjuangan Kota Bitung sangat sangat siap laksanakan rekomendasi tersebut," singkat Mantiri Ketua DPC PDIP Bitung kepada komentar.co.id, Selasa (14/1/2020).

Sementara Ketua DPRD Bitung Fraksi PDI Perjuangan Aldo Nova Ratungalo ditanya soal kesiapan memenangkan Maurits Mantiri, Aldo menyatakan PDI Perjuangan sudah sangat siap mengingat salah satu agenda yang dibahas di Rakernas strategi memenangkan Pilkada serentak 2020 termasuk di Kota Bitung.

"Hasil Rakernas, wajib menjalankan visi misi partai, terutama strategi memenangkan Pilwalkot bakal dikonsolidasikan ke seluruh kader, simpatisan dan relawan dengan harapan semua bergerak maju menang," ujar Ratungalo sambil berharap dukungan dari masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama memenangkan Pilwalkot Bitung nantinya. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update