Notification

×

Iklan

Iklan

PNT. VICKY LUMENTUT JADI KHADIM IBADAH PAGI DI GMIM EFATA TOMPASO SATU

Minggu, 12 Januari 2020 | 17:04 WIB Last Updated 2020-01-12T09:19:07Z
Pnt. Vicky Lumentut
MINAHASA KOMENTAR-Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gmim, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga adalah Walikota Manado, Minggu (12/01/2020), jadi khadim dalam Ibadah Minggu pagi di Jemaat Efata Tompaso Wilayah Tumompaso Satu Kabupaten Minahasa.

Dalam khotbahnya, Pnt Vicky Lumentut menyampaikan maksud dan tujuan bacaan firman lewat 1 Yohanes 3 : 11 – 18. Lewat renungan itu, Pnt. GSVL mengajak jemaat untuk hidup saling mengasihi sesama manusia terlebih mengasihi Tuhan, karena KasihNya yang besar, Allah telah menciptakan manusia segambar dengan Allah dan menjadi termulia, sehingga memperoleh kehidupan yang baik.


“Mari terima Tuhan Yesus yang adalah Kasih didalam diri kita. S saling mengasihi seperti yang diteladankan Tuhan Yesus. Saling memaafkan satu dengan yang lain. Tidak ada kebencian dan iri hati serta  mengasihi sesama seperti kita mengasihi diri kita sendiri," ujar Walikota GSVL.

Dalam ibadah tersebut juga, dilakukan Pelantikan Panitia Penyelenggaraan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga P/KB Sidone GMIM Tahun 2020 di Wilayah Tumompaso 1 dan Tumompaso 2. Pnt. Alfa Pandey, M.Si selaku ketua panitia

Hadir dalam ibadah bersama, jajaran pengurus komisi P/KB Sinode GMIM, termasuk didalamnya Pnt. Ari Turangan, Para Pejabat Pemkot Manado diantaranya, Kabag Pemhum Drs Sonny Takumansang Sekretaris Badan Pengawas PD Pasar Manado Johny Sumual serta Jemaat Gmim Efata Tompaso Satu.(jose)



×
Berita Terbaru Update