Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKAB BUOL SIAP HADAPI REVOLUSI INDUSTRI & REVOLUSI SOSIAL

Rabu, 29 Januari 2020 | 14:17 WIB Last Updated 2020-01-30T03:29:18Z
Drs. Hi. Moh. Sufrizal Yusuf. MM


BUOL KOMENTAR.  Pemerintahan Kabupaten Buol Propinsi Sulawesi Tengan dibawah kepemimpinan Amirudin Rauf, Bupati, dan Abdullah Batipulu, Wakil Bupati , menyatakan siap menghadapi Revolusi Industri 4.0 dan Revolusi Sosial 5.0.

Kesiapan pemerintahan Kabupaten Buol mengahadi Dua Revolusi ini, sebagai mana dikatakan Drs. Hi. Moh. Sufrizal Yusuf, MM. selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Buol, usai mengikuti training dan pembekalan " Spiritual Neoroscince for Leades " selama 3 hari (27 s/d 29 /1-2020) di Manado.

Menurut Mohammad Yusuf,  Pemerintah Kabupaten Buol bekerja sama  dengan Lembaga Semesta Otak Institut, melaksanakan pembekalan dasar dasar "Spiritual Neoroscince for Leader" kepada 62 peserta yang terdiri dari kepala OPD, Camat dan Sekertaris OPD.

Kegiatan ini dinilai sangat penting dan strategis dalam rangka perubahan mindset pejabat yang setiap saat diperhadapak pada masslah dan pengambilan keputusan bagi kepentingan masyarakat banyak.

Tidak kalah penting yaitu, kemampuan beradaptasi terhadap perubahan terkait Revolusi Industri.4.0 dierah derasnya kemajuan Informasi Teknologi saat ini.  Kemudian terhadap perubahan Revolusi Sosial 5.0 yang telah didepan mata.

Sangat diharapakan setelah 3 Hari digembleng oleh Dr. dr. Taufik Pasiak, Ahli Neoroscince, kedepan akan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh peserta  pada implementasi didalam pekerjaan masing-masing untuk kesejahteraan masyarakat Buol, Jelas Moh. Yusuf.

Rencana kedepan, program seperti ini akan terus berlanjut, setelah dilakukan MOU antara Pemerintah Buol dan Lembaga Semesta Otak  Institut, dengan sasaran berikutnya Kepala Sekolah dan Pemerintahan Desa. (jansen)
×
Berita Terbaru Update