Notification

×

Iklan

Iklan

PARTAI NASDEM MINSEL GELAR RAKORDASUS PEMENANGAN PILKADA

Rabu, 08 Januari 2020 | 20:18 WIB Last Updated 2020-01-08T13:07:00Z
AMURANG-KOMENTAR-Partai Nasdem Kabupaten Minsel, Rabu (08/01/2020), menggelar Rapat Konsolidasi Struktur (Rakordasus) dan pemenang pilkada,Tahun 2020, ,bertempat di Desa Teep kecamatan  Amurang Barat.

Kegiatan itu dihadiri oleh  struktur dari tingkat DPC, kecamatan, Ranting sampai Desa. Dari pantauan Komentar, ada beberapa jabatan dalam struktur partai yang di rotasi, sesuai latar belakang ilmu dari setiap pengurus.
Dikesempatan itu, juga dilakukan rapat pleno penetapan calon kepada daerah dan wakil kepala Daerah,yang sudah mendaftar di partai Nasdem.

“Jadi lewat Rakordasus, kita melakukan rotasi kepengurusan sesuai dengan latar belakang ilmu masing-masing, serta melakukan pleno Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,”ungkapKetua Partai Nasdem Kabupaten Minsel Drs Johny Rori. SST.

Lewat kegiatan itu kata Rori, pihak DPW Partyai Nasdem, juga memberikan berbagai masukan sebagai bentuk penguatan kepqada pengurus DPC dan Ranting se-Kabupaten Minsel.
Ditempat yang sama, Wakil Ketua OKK Peggi Rumambi mengatakan, mengingat kursi partai Nasdem tidak cukup untuk mengusung Calon Kepala Daerah, maka dimungkinkan untuk melakukan koalisi dengan partai yang memenuhi syarat.

”Karena kursi partai nasdem di DPRD tidak cukup untuk mengusung kepala daerah, maka Nasdem harus berkoalisi untuk mengusung Bakal Calon Kepala Daerah ataupun Wakil Kepala Daerah,”tandas Rumambi.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil ketua OKK DPW Partai Nasdem Sulut, Peggi Rumambi, Katua Nasdem Minsel Drs Johny Rori SST, Sekretaris Ivan Rumokoy serta Lady Monalisa Indah Langie,SE selaku Bendahara partai Nasdem, tgetapi juga Anggota Dewan Minsel.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update