Notification

×

Iklan

Iklan

Masuk Daftar 85 Kader Internal, Mantiri Diusung PDIP Calon Tunggal Walikota Bitung

Minggu, 12 Januari 2020 | 23:28 WIB Last Updated 2020-01-12T15:37:13Z


BITUNG KOMENTAR-Pilkada serentak 2020 PDI Perjuangan menyatakan akan mengusung 85 kader. 85 wilayah itu terdiri dari tiga provinsi dan 82 kabupaten/kota, termasuk Kota Bitung.

Di Kota Bitung sendiri, sosok Maurits Mantiri masuk dalam 85 kader yang akan diusung PDI Perjuangan sebagai calon wali kota Bitung 2020.

Hal tersebut dibenarkan sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo yang mana jika sosok Ketua DPC PDI Perjuangan, Maurits Mantiri menjadi calon tunggal.

“Sampai saat ini masih Maurits Mantiri yang akan kita usung di Pilwalkot Bitung 2020,” kata Aldo saat dihubungi disela-sela mengikuti Rakernas I PDI Perjuangan di JIEXpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (12/01/2020).

Ditanya soal kesiapan memenangkan Maurits Mantiri, Aldo menyatakan PDI Perjuangan sudah sangat siap mengingat salah satu agenda yang dibahas di Rakernas strategi memenangkan Pilkada serentak 2020 termasuk di Kota Bitung.

“Selama Rakernas, seluruh peserta ditempah baik dari segi pendalaman ideologi partai dari segi administrasi serta pemenangan Pemilu juga isu-isu nasional,” kata Aldo.

Hasil Rakernas I, terutama strategi memenangkan Pilwalkot bakal dikonsolidasikan ke seluruh kader, simpatisan dan relawan dengan harapan semua bergerak maju menang.

“Kami berharap dukungan dari masyarakat Kota Bitung untuk bersama-sama memenangkan Pilwalkot Bitung,” katanya. (***/Ivan)

×
Berita Terbaru Update