Notification

×

Iklan

Iklan

MARTIN TUMBELAKA UTUS TIEM KERJA DAFTAR CAWALI MANADO DI PKS

Selasa, 21 Januari 2020 | 19:17 WIB Last Updated 2020-01-21T11:21:08Z


MANADO, KOMENTAR.  Bakal calon walikota Manado Martin Daniel Tumbelaka (MDT), terus melakukan taktik gerilya kepartai politik yang membuka peluang untuk pendaftaran calon walikota Manado periode 2020 - 2025.

Seperti yang dilakukan hari ini, Selasa (21/1-2020), melalui Ketua Tiem Kerja, MDT, melakukan pendaftaran balon cawali Manado dipartai PKS.

Denny Lumintang, Ketua Tiem Kerja, usai melakukan proses pendaftaran, menjelaskan ketidak hadiran bakal calon walikota Martin Daniel Tumbelaka (MDT) saat mendaftar di Sekertarit Tiem Penjaringan Calon Walikota partai PKS.

Menurutnya, ketidak hadiran MDT, bukan suatu kesengajaan,  tetapi bertepatan waktu yang sama harus menyelesaikan hal yang sangat penting di Jakarta. Namun hal penting disini adalah komunikasi politik antara MDT bersama pengurus partai PKS terus diintensifkan hingga proses pendaftaran saat ini.

Ditambahkan Denny, hingga saat ini MDT, telah mendaftarkan diri di 9 (Sembilan) Partai Politik ( PSI, Golkar, Gerindra, Demokrat, Hanura, Perindo, Nasdem, PAN,PKS ). Ini menunjukkan keseriusan dan kesiapan MDT, untuk bertarung pada Pemilihan Walikota Manado. Jadi, MDT, betul-betul sangat siap lahir dan batin.

Demikina juga hal senada disampaikan oleh Suyanto Yusuf, Ketua Tiem Penjaringan PKS. Tidak masalah jika bakal calon walikota Manado, MDT, tidak datang langsung, tetapi mengutus perwakilan untuk mendaftar.  Alasan Syanto, pihak Partai bersama MDT, telah melakukan komunikasi secara intensif terkait proses pendaftaran ini.

Prosesi pendaftaran, diterima langsung oleh Abdul Hasan Safei, selaku DPD PKS, Suyanto Yusuf, Anggota DPRD Kota Manado, Abdul Achmad, Agus Harmoko dan Suparno.( jansen)

×
Berita Terbaru Update