Notification

×

Iklan

Iklan

Mantiri Bersama 8 Anggota DPRD Hadiri Rakornas PDI Perjuangan 2020 di Kemayoran

Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:55 WIB Last Updated 2020-01-11T09:56:37Z

BITUNG KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan yang juga Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri bersama 8 anggota DPRD Kota Bitung fraksi PDI Perjuangan menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sekaligus HUT ke-47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Dengan mengambil tema "Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional", kegiatan dihadiri pula Presiden Ir Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, serta para mantan Wakil Presiden, di antaranya Try Soetrisno, Boediono, dan Muhammad Jusuf Kalla. Para Menteri Kabinet Indonesia Maju.


Dalam acara puncak, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya. Di awal pidatonya, Presiden Republik Indonesia ke-5 itu bercerita tentang awal mula berdirinya partai yang berlambang banteng mocong putih itu.

"Tidak terasa sungguh perjalanan politik yang luar biasa yang telah saya tempuh. Pada waktu lalu saya memilih berpolitik dengan membangun partai politik bernama PDI Perjuangan. Hari ini, 10 Januari 2020, partai yang saya bangun mencapai usia 47 tahun," ujar Megawati disambut tepuk tangan ribuan kader.

Selain Mantiri terlihat juga yang hadir yakni, Ketua DPD I PDI-P Sulut yang juga Bendahara Umum DPP PDI-P sekaligus Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Ketua DPD I PDI-P Sulut yang juga Wagub Sulut Drs Steven Kandow, Andrei Agouw dan kader serta simpatisan PDI-P se-Sulut.

Tak hanya itu, di pemeran Indutri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional juga ditampilkan hasil olahan ikan dari daerahnya masing masing.

Dalam kesempatan itu, DPC PDI Perjuangan Kota Bitung yang tergabung dalam satu stand pameran dengan DPD PDI Perjuangan Sulut menampilkan olahan ikan diantaranya ikan abon, ikan kayu, ikan kaleng, ikan roa dan tuna.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kota Bitung juga menampilkan potensi Kota Bitung lainnya baik lewat foto maupun brosur.
ADVE



×
Berita Terbaru Update