Notification

×

Iklan

Iklan

SUWUH BERHARAP PASAR RESTORASI DAPAT DIMANFAATKAN OLEH PEDAGANG

Selasa, 21 Januari 2020 | 23:39 WIB Last Updated 2020-02-16T13:24:57Z

MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado, secara resmi telah mengoprasikan pasar Restorasi yang terletak di Kecamatan Malalayang, sejak bulan agustus 2019 lalu.
 Dari pantauan wartawan komentar,  Pasar yang diresmikan secara  langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut  sampai saat ini masih terkesan minim peminatnya.

Ketika Komentar berjumpa dengan kordinator pasar Audy Mangente dilokasi pasar selasa (21/01/2020),  membenarkan hal tersebut." Hadirnya pasar Restorasi dikarenakan  pasar yang berkedudukan di bahu akan dipindahkan dan disatukan bersama pasar restorasi."  Ujar kordinator Pasar Restorasi Audy Mangente.

Ditambahkannya, sejak agustus sampai desember tahun lalu sangat bagus pengunjung yang datang berbelanja dan berdagang dipasar tersebut, tetapi,kemudian pasar yang dikelola PD Pasar Manado diawal 2020 mengalami degradasi, "Masih ada 43 pedagang yang menempatinya dan berdagang sampai saat ini."Ujar Mangente .

Sayangnya dalam aktivitas kesehariannya masih terlihat sepi dari  pengunjung yang datang untuk berbelanja. Kendati begitu Mangente optimis pasar restorasi akan membaik, mulai dari pedagang maupun pengunjung pasar.


Lebih lanjut dikatakan Mangente,pihaknya akan terus berupaya dan membenahi serta berharap para pedagang untuk tetap bertahan dan berdagang dipasar Restorasi yang adalah milik Pemerintah Kota Manado.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh. SE mengatakan, bahwa berbagai kemudahan telah diberikan, baik kepada pedagang maupun para sopir angkot. Itu sebabnya, Suwuh berharap, bahwa pasar Restorasi dapat dimanfaatkan oleh pedagang dan dapat dikunjungi oleh masyarakat.(JO-Vandersloot).



×
Berita Terbaru Update