Notification

×

Iklan

Iklan

LASKAR GSVL DIDEKLARASI. CALVIN CASTRO YAKIN GSVL MENANG TELAK DI PILGUB MENDATANG

Rabu, 29 Januari 2020 | 22:25 WIB Last Updated 2020-01-29T14:30:57Z

MANADO KOMENTAR-Ketua Umum Laskar GSVL, Celvin Castro, bersama ratusan pengikutnya, Rabu (29/01/2020), bertempat disalahsatu hotel di Manado, melakukan Deklarasi, untuk mendukung DR.Ir. Godbless Sofcard Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA (GSVL),ke-Pilgub 23 September 2020 mendatang.

GSVL yang hadir dalam Deklarasi itu, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Laskar GSVL. Dia menjelaskan bahwa, sejak tahun 2019 lalu, dirinya mulai didorong oleh berbagai pihak untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut. Kemudian pada bulan Desember lalu, GSVL kemudian mendaftar sebagai Bakal calon Gubernur Sulut periode 2021-2026, lewat Partai Nasdem.

Dikatakan GSVL, Laskar GSVL adalah organisasi yang pertama mendeklarasikan diri untuk mendukung dirinya maju ke-Pilgub 23 Sreptember 2020 mendatang.

“Saya sampaikan terima kasih, kepada kawan-kawan saya, yang telah memberikan dukungan, sekaligus mendeklarasikan diri untuk bersama-sama menuju Pilgub Sulut,”kata GSVL saat memberikan sambutannya.

GSVL kemudian meminta, agar Laskar GSVL, hadir sebagai organisasi pendukung yang beretika, sesuai Tagline, yaitu, Sulut Rukun dan Cerdas. Tidak perlu menjatuhkan kompetiter politik dengan cara-cara yang kotor.

“Jadilah pendukung yang santun, beretika dan cerdas. Saya titipkan kepada semua yang hadir, agar kita tidak menggunakan cara-cara kotor untuk menjatuhkan kompetiter politik kita. Karena semua sudah ada yang atur. Walaupun saya dirorong oleh organisasi sebesar apapun, tapi kalau Tuhan belum berkenan, maka saya tidak akan sampai kesana. Sebaliknya, sekuat apapun yang coba menahan saya maju ke Pilgub Sulut dia tidak akan mampu, jika Tuhan sudah berkenan. Itu sebabnya, sebagai umat Kristen, kita mengenal yang namanya Ora et Labora. Bekerja dan berDoa. Tidak ada yang mampu melalwan kuasa Tuhan,”tandas GSVL yang kini menjabat sebagai Walikota Manado.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar GSVL, Calvin Castro mengatakan, bahwa dibentuknya Laskar GSVL adalah inisiatif sendiri, untuk mendukung Vicky Lumentut dalam Pilgug 23 September mendatang.

”Saya yakin, dengan dideklasikannya Laskar GSVL, akan menembah kekuatan suara untuk Pak Vicky Lumentut di Pilgub mendatang. Apalagi Laskar GSVL selanjutnya akan dibentuk sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa se-Propinsi Sulawesi Utara. Saya yakin GSVL akan menang telak pada Pilgub 23 September mendatang,”tandasnya.

Deklarasi Laskar GSVL, ditandai dengan penyerahan pataka oleh Penasehat Laskar GSVL. Vicky Lukentut kepada Ketua Umum Calvin Castro.(jose)

×
Berita Terbaru Update