Notification

×

Iklan

Iklan

KUNJUNGI KANTOR CAMAT WANEA. WALIKOTA GSVL, INGATKAN SELURUH ASN UNTUK KERJA BAIK DAN EFEKTIF

Kamis, 23 Januari 2020 | 00:55 WIB Last Updated 2020-01-22T16:55:24Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, berkunjung ke kantor Kecamatan Wanea, sekaligu bertatap muka dengan para Lurah, Kaling dan AS, serta THL yang bertugas di Kantor Kecamatan Wanea.

Dalam kunjungan kali ini, Walikota Manado dua periode itu, kembali mempertegas kerja pelayanan dari seluruh ASN dan Kepala Lingkungan serta para THL.

“Dalam kegiatan pelayanan pemerintahan dan pelayanan publik, wajib Camat, Lurah sampai dengan Kepala Lingkungan (Kaling), mengetahui dan menguasai serta mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing, mulai dari jumlah masyarakatnya, batas wilayah, potensi lingkungan baik, ekonomi, budaya dan lainnya, termasuk juga potensi bencana, baik itu banjir dan tanah longsor. Ini perlu diketahui, agar dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan Pemkot Manado dapat berjalan dengan baik dan efektif. Selamat bekerja untuk kemajuan Kota Manado,”tegas Walikota GSVL.

Seraya menyampaikan banyak terimah kasih atas kehadiran jajaran Pemerintah kecamatan Wanea, yakni Camat Mario Karundeng, S.STP, Para Lurah, Para Kepala Lingkungan, Para Kepala Sekolah SMP dan SD se-Kecamatan Wanea.

Dikesempatan itu, Walikota terbaik se-Indonesia itu, berkesempatan memantau kesiapan pengoprasian Incinerator, atau mesin pengering sampah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu serta Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang.(jose)

×
Berita Terbaru Update