Notification

×

Iklan

Iklan

KRISTO LUMENTUT DAFTAR BALON WALIKOTA MANADO KE-PARTAI DEMOKRAT

Rabu, 15 Januari 2020 | 22:23 WIB Last Updated 2020-01-15T14:24:37Z
MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Propinsi Sulut Kristo ivan Lumentut, siang tadi, Rabu (15/01/2020), mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Manado ke Sekretariat penjaringan Partai Demokrat di Hotel Aston Manado.

Meski terbilang masih baru didunia politik, tetapi kerinduannya untuk membantu untuk mensejahterakan warga kota Manado lewat berbagai program sosial kemasayarakatan sangat tinggi.

Hal inilah yang dia sampaikan usai mengisi formulir pendaftaran Balon Walikota dan Wawali di hadapan Tim penjaringan Partai Demokrat.”Terima kasih atas undangan ini. Jika Tuhan berfkenan saya akan mengabdikan diri untuk warga kota Manado lewat partai Demokrat,”ujar Kristo Lumentut yang akrab disapa Ivan ini.

 Putra Walikota Manado dua periode ini menegaskan, bahwa dirinya adalah kader tangguh partai Demokrat, yang tetap setia dibarisan terdepan untuk membela kepentingan rakyat.”Jadi karena saya adalah kader partai Demokrat, maka saya harus berjuang bersama partai untuk kepentingan rakyat. Undangan ini adalah bentuk penugasan partai terhadap diri saya selaku kader partai demokrat,”kata Ivan.

Selanjutnya Ivan menyatakan ucapan terima kasih kepada tim penjaringan yang sudah menerima dirinya bersama Tim.”Terima kasih atas undangan serta kepercayaan ini. Jika nanti diberikan kesempatan, maka dengan tulus, saya ingin mengabdikan diri untuk warga kota Manado yang saya cintai,”tandasnya.(Jo-Vanderslot)


×
Berita Terbaru Update