Notification

×

Iklan

Iklan

JK: BANYAK PELANGGAN PT, AIR MENUNGGAK. TIM SAPU BERSIH SEGERA BERAKSI

Kamis, 16 Januari 2020 | 10:53 WIB Last Updated 2020-01-16T02:56:10Z
JAMES KARINDA
MANADO KOMENTAR-Dibalik berbagai permasalahan mengenai pasokan air kepada pelanggan, Direksi PT Air Manado tetap konsisten untuk mempertahankan kualitas pelayanan kepada masyarakat di awal tahun 2020.

Hal ini ditegaskan Direktur Umum (Dirum) PT Air Manado James Karinda. SH kepada komentar, pekan lalu di Mnaado. Kendati begitu, Karinda tetap berharap, bahwa upaya Direksi PT Air Manado untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan, harus di mendapat perhatian dari pelanggan, dengan
membayar rekening air tepat waktu.

“Saya tau, bahwa dengan adanya kondisi cuaca yang tidak menentu, akhir-akhir ini, membuat pendistribusian air bersih kepada pelanggan sedikit terganggu. Tapi kami tetap memiliki tanggungjawab moral kepada masyarakat, dengan melakukan berbagai perbaikan di sejumlah Wilayah,”kata Direktur Umum PT Air Manado James Kanrinda. (JK).


Karinda kemudian menjelaskan, bahwa upaya Direksi PT Air, untuk memberikan pelayanan yang masksimal, sangat tergantung dari  kesadaran masyarakat pelanggan dalam membayar kewajibannya tepat waktu.

“Kita akan tetap berupaya semaksimal mungkin, untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat pelanggan. Tetap kami juga snagat berharap, bahwa oprasional PT Air tidak akan maksimal jika tidak didukung oleh finansial. Artinya kesadaran masyarakat untuk tepat waktu membayar rekening air, akan sangat berpengaruh terhadap oprasional karyawan PT Air,”tegas Karinda.
Disisi lain kata Karinda, saat ini pihak Direksi PT Air juga sedang berupaya untuk menaikan kesejahteraan karyawan. Itu sebabnya masyarakat pelanggan diharapkan ikut membantu dalam konteks pembayaran rekening air yang tidak lain adalah kewajiban pelanggan.

Pada bagian lain, Karinda menegaskan, bahwa diawal tahun 2020 ini, pihak PT Air, akanmenggelar aksi penertiban, mulai dari sambungan illegal serta penyegelan, bagi pelanggan yang menunggak.”Lewat rapat Direksi, kami menemukan banyak pelanggan yang menunggak pembayaran rekening. Itu sebabnya Gerakan Sapu Bersih Samgungan OIlegal yang dibentuk sejak tahun 2019 lalu akan kembali dilaksanakan. Sekali lagi saya mohon kesadaran pelanggan untuk tepat waktu membayar kewajiban membayar rekening iar,”tandas Panglima Panji Yosua P/KB Sinode Gmim ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update