Notification

×

Iklan

Iklan

JAMES KARINDA JANJI NAIKAN GAJI KARYAWAN PT AIR MANADO

Senin, 06 Januari 2020 | 22:53 WIB Last Updated 2020-01-06T14:58:00Z
James Karinda
MANADO KOMENTAR-Direksi PT Air Manado berencana menaikan gaji keryawannya yang berjumlah 2-ratusan itu. Hal ini ditegaskan Direktur Umum PT Air Manado James Karinda SH, kepada komentar, Senin (06/01/2020) Bertempat di ruang kerjanya, lantai dua kantor PT Air Manado dikawasan keluarhan Pal Dua.

“Saya menyadari bahwa, pendapatan PT Air belum stabil, tapi kita juga harus memikirkan kesejahteraan karyawan. Gaji mereka jika ditambah dengan tunjangan, sudah melebihi UMP, tapi bila kita tambah lagi tentu akan sangat membantu keluarga setiap karyawan PT Air Manado,”terang Karinda yang dikenal sebagai Panglima Panji Yosua P/KB Sinode  Gmim ini.

Ditambahkan Karinda, dengan maksud menaikan gaji karyawan, maka pihaknya kemudian meminta kesadaran pelanggan untuk membayar rekening air tepat waktu.”Kita masih dililit berbagai persoalan dilapangan, tapi kita terus berupaya untuk melakukan perbaikan untuk berupaya menjamin kenyamanan pelanggan guna  mendapatkan air bersih,”jelasnya.

Karinda kemudian mengungkapkan, bahwa untuk memperbaiki pusat pendistribusian air membutuhkan dana yang cukup besar. Dan saat ini, pihaknya sedang berupaya untuk melakukan perbaikan.”Jadi apabila pelanggan air taat membayar kewajibannya, maka kita akan memperbaiki pusat pendistribusian air secara bertahap,”ungkap mantan Anggota DPRD Sulut ini.

Diketahui, bahwa besaran kenaikan gaji karyawan adalah Rp300. 000 dan akan terhitung pada bulan Februai tahun 2020 mendatang. Sejumlah karyawan PT Air menyambut baik niat Direksi untuk menaikan gaji mereka.(jose)

×
Berita Terbaru Update