Notification

×

Iklan

Iklan

Isak Tangis Warnai Pisah Sambut di SDN Pintukota Lembeh Utara

Kamis, 23 Januari 2020 | 23:30 WIB Last Updated 2020-01-23T15:34:40Z


BITUNG KOMENTAR-Suasana haru menyelimuti acara pisah sambut Kepala Satuan Pendidikan SDN Pintukota dari Stans Lenny Slat, M.Pd. kepada Pengganti Jabatan Francin Whihelmus, S.Pd. di SDN Pintukota Pulau Lembeh, Kota Bitung, Kamis siang (23/1/2020).

Pada tamu undangan yang berasal dari orangtua murid, Komite dan para tamu undangan, merasa harus harus berpisah dengan sosok Stans Lenny Slat. Selama ini, dikenal sangat dekat dengan Orangtua dan Murid. Tidak hanya itu di kalangan masyarakat, Stans Lenny Slat dikenal sebagai sosok yang mengayomi dan ramah serta akrab.

Terpantau komentar.co.id, suasana haru tampak pada acara pisah sambut, yang ditandai dengan pemberian cendramata dari para guru serta siswa. Tak sedikit para tamu serta orangtua dan murid tak kuasa menahan air mata, sehingga membasahi pipi.


Dalam sambutan Stans Lenny Slat mengatakan, separuh hidupnya ada di Sekolah ini, baik suka maupun duka sudah dirasakannya. Sejak umur 22 tahun  awal karirnya, ada kurang lebih 25 tahun mengabdi sebagai PNS, di SDN Pintu Kota ini,  15 tahun sebagai guru dan 10 tahun menjadi Kepala sekolah." Katanya.


"Saya sangat bersyukur karena sudah di pertemukan dengan masyarakat dan orang tua murid  dan juga guru-guru yang baik, yang selalu membantu dan menopang  tugas saya sebagai kepala sekolah di SDN Pintu kota ini." tutur Lenny sambil berpesan untuk anak didiknya tetap rajin, tekun belajar supaya menjadi anak-anak yang pintar dan berprestasi.


Sementara Francim Wilhelmus S.Pd menyampaikan, sebagai Kepala sekolah yang baru akan selalu berupaya menjalin kerja sama baik dengan guru dan para staf  dan jug masyarakat dan akan berupaya melanjutkan hal yang baik yang sudah di berikan di sekolah ini. dan apa yang masih kurang akan di perbaiki dijadikan lebih baik lagi," ujarnya mengakhiri sambutan. (Ivan)



.
×
Berita Terbaru Update