Notification

×

Iklan

Iklan

INI ARAHAN WAWALI MOR BASTIAN KEPADA PARA THL DIPEMBEKALAN SESI KE-4

Kamis, 30 Januari 2020 | 22:32 WIB Last Updated 2020-01-30T14:32:59Z

MANADO KOMENTAR-Pembekalan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkup Pemkot Manado terus dilakukan secara bertahap.

Pada sesi ke-4 pembekalan Tenaga Harian Lepas (THL) dilingkungan pemerintahan Kota Manado kali ini, dipimpin oleh Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan, SE.

Wawali Mor Bastian dalam kesempatan itu, pemaparan dan pengenalan program kerja yang ada dimasing-masing instansi serta menjelaskan dan memberikan pandangan tentang ruang lingkup Pemerintah Kota Manado, menuju Manado Kota Cerdas 2021, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (30/01/2020).

"Ini penting untuk saya ingatkan kepada rekan-rekan THL di jajaran pemerintahan Kota Manado. Bekerjalah dengan baik, layanilah masyarakat dengan hati dan penuh tanggung jawab. Saya berharap, lewat pembekalan ini dapat memberikan manfaat dan bekal guna memulai tugas saudara-saudara di setiap Perangkat Daerah dilingkup pemerintah Kota Manado. Saya juga ingin mengingatkan, kepada seluruh rekan-rekan THL, agar agar menajga sikap saudara-saudara, karena sudah menjadi bagian dari Pemerintah Kota Manado, hindari hal yang buruk yang dapat merusak citra pemerintah Kota Manado. Selamat bekerja tunjukan kualitas dan hasilkan pelayanan prima bagi kemajuan masyarakat dan kota Manado,"ujar Wawali.

Hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat eselon II dan III dilingkungan pemerintahan kota Manado.(jose)


×
Berita Terbaru Update