Notification

×

Iklan

Iklan

IBADAH SYUKUR TAHUN BARU 2020 BKSAUA SERTA GELARAN KARNAVAL DAN PAWAI PIGURA

Selasa, 07 Januari 2020 | 19:20 WIB Last Updated 2020-01-07T12:10:38Z
Add caption
MINAHASA,KOMENTAR - Memasuki Tahun Baru 2020 Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kecamatan Kawangkoan melaksanakan  kegiatan ibadah syukur serta gelaran Karnaval dan Pawai Pigura. Pelaksanaan acara ini dipusatkan di kompleks pertokoan Kawangkoan. Ketua  BKSAUA  Kecamatan Kawangkoan Pdt.Christian Luwuk,MTh mengatakan, kegiatan ini dilksanakan semata untuk mensyukuri berkat dan anugerah Tuhan yang boleh teralami dari tahun yang sudah lewat dan menapaki tahun 2020 yang penuh berkat.

Add caption

Ketua Panitia STh  dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Tuhan atas perkenanannya hingga acara ini boleh terlaksana. Pula, keterlibatan berbagai pihak hingga peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini cukup banyak. Malahan, sampai dengan warga yang ada di Kecamatan Kawangkoan Barat dan Kawangkoan Utara boleh ambil bagian dalam acara ini.
Add caption
Sementara pantauan wartawan media ini, peserta yang hadir dalam acara ini yakni utusan dari berbagai dominasi gereja yang ada di Kecamatan Kawangkoan Raya serta dimeriahkan dengan tampilan drum band dari siswa SMP Negeri 1 Kawangkoan. Sementara peserta lainnya dari unsur utusan jemaat menampilkan Cakalele serta tampilan seni lainnya. (Ferry Otta)


×
Berita Terbaru Update