Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri HUT ke-30 KPRS di GMIM Eben Heazer, Mantiri Sampaikan Ini

Rabu, 29 Januari 2020 | 07:51 WIB Last Updated 2020-01-28T23:51:33Z

BITUNG KOMENTAR-Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri membuka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-30 Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM di Gereja GMIM Eben Haezer, Kelurahan Manembo-nembo atas. Selasa, (28/1/2020).

Maurits yang juga Ketua Umum Panitia pada HUT KPRS yang ke-30 menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

“Kiranya dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan lebih menumbuhkan rasa kecintaannya kepada GMIM dan kalangan remaja bisa terus berkembang dalam menggarami akan seluruh umat GMIM yang ada di Sulut lebih khusus di Kota Bitung yang tercinta ini”. Kata Wawali Kota Bitung.


Sementara itu Ketua Harian panitia KPRS dr. Pitter Lumingkewas didampingi Sekretaris Umum, Pdt. Novry Lariwu. STh dan bendahara Umum Rafika Papente menyampaikan terima kasih kepada jemaat Eben Haezer Manembo-nembo atas, karena acara Hut KPRS bisa berjalan aman dan lancar seturut dengan rencana Tuhan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wawali yang telah hadir dalam HUT KPRS ini, serta panitia yang sudah mensukseskan acara ini”. Kata Pitter.

Dari kegiatan ini, pihaknya usai kegiatan akan melanjutkan persiapan Ibadah Agung Hari Persatuan Remaja GMIM pada hari Sabtu, 1 February nanti.

Dalam ibadah dipimpin oleh Pdt. Dan Sompe selaku Wakil Ketua BPMS dan turut hadir juga 5 orang BPMS dan semua Komisi Remaja Sinode. (Ivan)
×
Berita Terbaru Update