Notification

×

Iklan

Iklan

DELAPAN ATLET MUAYTHAI BINAAN DM BOXING SULUT LOLOS PON 2020

Kamis, 02 Januari 2020 | 11:41 WIB Last Updated 2020-01-02T03:47:25Z




SULUT KOMENTAR.  Perjuang keras dalam latihan akhirnya berbuah manis dengan lolosnya 8 Atlet Muaythai Sulawesi Utara pada PON Papua 2020 setelah mengikuti Pra PON di Jakarta belum lama ini.

Delapan atlet yang semuanya hasil binaan di sasana DM Boxing N Muaythai Sulut milik Dolvi Mundung, sekaligus manager, patut diberi apresiasi yang tinggi atas komitmen sang pemilik, Dolvi Mundung, dalam memajukan olah raga Muaythai di Sulawesi Utara. Keberhasilan ini turut dibidani  Butje Lengkong, selaku Wakil Manager.

Mereka yang berhasil meraih medali Emas pada Pra PON 2019, sekaligus dinyatakan lolos menuju PON 2020 adalah :

1.  Yestika Mantiaha 48 kg
2.  Preis Karundeng 63.5 kg
3.  Anggelina Runtukahu 57 kg
4.  Jefan Tawaluyan 76 kg
5.  Wawan Pahibe (waikru)
6.  Anggelina Runtukahu (waikru)

PERAK
1.  Preti Wuwungan
2.  Minarti Palangda.

Mengawal langsung para atlet di Pra PON  adalah, Hendra Massie dan Hengki Wuwungan, selaku pelatih dan asisten pelatih, yang setiap saat memberi arahan dan semagat kepada Tiem Muaythai Sulut.

Selaku Manager, Dolvi Mundung, berharap dengan lolosnya anak binaan DM Boxing Camp, menjadi pendorong semangat para atlet untuk pertahankan hasil Pra PON dengan 8 Emas, bahkan kalau boleh semua nomor pertandinga disapuh bersih medali emasnya untuk harumnya nama Propinsi Sulawei Utara.

Selaku Manager dan Wakil Manager Tiem Muaythai Sulut, baik Dolvi maupun Buce, sangat berharap perhatian Pemerintah Propinsi dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga terkait dana pembinaan atlet dan operasional menuju PON 2020. (Jansen)




×
Berita Terbaru Update