Notification

×

Iklan

Iklan

BAPELITBANGDA KOTA MANADO GELAR KONSULTASI PUBLIK

Kamis, 30 Januari 2020 | 18:00 WIB Last Updated 2020-01-30T14:31:46Z
MANADO KOMENTAR- Bapetlitbangda Kota Manado hari ini rabu 29/1 melaksanakan kegiatan  Konsultasi publik. 

Kegiatan yang bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota  tersebut di buka secara resmi  Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH M.Si,

Selanjutnya, dalam penyampaiannya, melalui Kadis  Badan perencanaan penelitian dan pengembangan daerah/Bapelitbangda Kota Manado DR. Ir. Linny Tambayong, bahwa pihaknya telah melaksanakan musrembang di 87 keluarahan se-Kota Manado.


"Jadi perlu saya sampaikan, kami sudah melakukan  musrembang di delapan puluh tujuh Kelurahan yang ada di Kota Manado. Sewlanjutnya kami akan melakukan penyerapan aspirasi pada bulan februari yang akan datang, dalam bentuk musrembang di sebelas kecamatan."  Ujar Tambayong.


Lanjut, Tambayong  pihaknya menerima sejumlah aspiras,  kritik dan masukan berbagai permasalahan dari para peserta konsulltasi, di antaranya Lembaga,  pemberdayaan masyarakat, organisasi kemasyarakatan, para staf ahli serta SKPD.

Dalam dialog tersebut  para peserta banyak menyoroti masalah pembangun infrastruktur, masalah lingkungan hidup, rumah tidak layak huni, dan masalah kemiskinan di Kota Manado, yang harus segera di benahi.


Di tambahkan Tambayong  hasil'-hasil  dalam konsultasi  tersebut menjadi usulan utama yang nanti di teruskan ke Musrembang selanjutnya.


Sementara itu Kepala Bidang pemerintahan sosial dan budaya Bappeda provinsi Sulut Dra Feibe Rondonuwu Msi,  memastikan pelaksanaan Konsultasi  berdampak positip bagi arah dan tujuan. Pembangunan Pemerintah Kota Manado ke depan. (John Vandersloot).

×
Berita Terbaru Update