Notification

×

Iklan

Iklan

APEL KERJA PERDANA PEMKOT MANADO, DIPIMPIN WALIKOTA VICKY LUMENTUT

Senin, 06 Januari 2020 | 22:26 WIB Last Updated 2020-01-06T14:26:16Z
VICKY LUMENTUT
MANADO KOMENTAR-Pemerintah kota Manado menggelar apel kerja perdana tahun 2020, pasca libur nasional Hari Natal dan tahun baru. Apel yang dilaksanakan pada hari Senin (06/01/2020) yang berlangsung di pelataran Kantor Walikota Manado itu, dipimpin langsung Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA.

Dalam sambutannya, Walikota menyatakan syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diperkenankan kembali bersama seluruh ASN se-Kota Manado, dalam apel kerja perdana di tahun 2020, setelah diizinkan Tuhan merayakan hari Natal dan Tahun baru 2020.

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun Baru.”Selaku Walikota, Saya menyampaikan selamat Hari Natal bagi seluruh umat Kristen yang telah merayakannya, dan selamat tahun baru 2020 untuk seluruh ASN se-Kota Manado,”ujat GSVL.

Dia kemudian mengingatkan kepada semua ASN agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam dalam tugas sebagai Abdi Negara.”Setelah menikmati libur nasional yang cukup panjang, maka saya hatus mengingatkan kepada seluruh ASN, untuk tetap disiplin dalam tugas sebagai pelayan masyarakat. Berbagai tugas yang sudah kita laksanakan bersama di tahun 2019, handaklah ditingkatkan sesuai tupoksi di masing-masing SKPD,”tegas GSVL.


Lanjut dikatakan GSVL, bahwa bulan januari tahun 2020 adalah awal kerja pemerintah yang harus dimulai dengan capaian yang lebih baik dari tahun 2019.”Mari kita sama-sama mengevaluasi kinerja kita masing-masing, untuk menuju  capaian yang lebih baik. Artinya peningkatan kinerja harus kita lakukan bersma-sama. Terutama, meningkatkan Ditambahkan Walikota, di awal tahun 2020 ini untuk mengevaluasi diri dan kinerja menuju ke arah lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dengan meningkatkan kedisiplinan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.Bangun komunikasi, koordinasi, dan sinergitas yang baik antar sesama ASN, untuk bersama-sama kita berupaya mencapai visi pemerintah untuk menjadikan Manado sebagai Kota Cerdas,"tandas GSVL.

Apel Perdana awal tahun 2020 dihadiri Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, SE, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH,MH, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Staf Ahli Walikota, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat-Lurah Sekota Manado, ASN dan Kepala Lingkungan.(jose)

×
Berita Terbaru Update