Notification

×

Iklan

Iklan

ANTISIPASI KAMTIBMAS, POLSEK KAWANGKOAN PATROLI KELILING SIANG DAN MALAM

Jumat, 24 Januari 2020 | 21:04 WIB Last Updated 2020-01-24T13:04:00Z


MINAHASA,KOMENTAR - Dalam upaya antisipasi Kamtibmas di Kecamatan Kawangkoan Raya, jajaran Polsek Kawangkoan dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Anton Tumbelaka gelar patroli keliling baik siang maupun malam. Pantauan wartawan media ini, tempat keramaian yang ada di pusat pertokoan,pasar dan jajaran pendidikan baik lingkup sekolah jajaran SD,SMP dan SMA.SMK tak lepas dari pelaksanaan patroli ini.

 Sementara Kapolsek Iptu Anton Tumbelaka ketika dimintai keterangan di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya menugaskan anggotanya untuk rutin melaksanakan  patroli yakni di siang di sejumlah tempat. Semisal di sejumlah lokasi yang kuat dugaan menjadi tempat nongkrong bagi para  siswa yang tak masuk sekolah.

 "Dari hasil patroli terjaring sejumlah siswa SMA/SMK yang kedapatan bolos dari sekolah. Para siswa ini langsung kami boyong ke kantor Polsek dan diberikan nasihat untuk tidak mengulangi perbuatannya kemudian disuruh pulang kerumahnya masing-masing. Lewat operasi di malam hari kami tetap lakukan pemantauan di beberap lokasi yang dianggap rawan kamtibmas,"ungkap Tumbelaka. Dikatakannya pula, lewat kegiatan ini, kami sangat mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat agar secara bersama membantu pihak kepolisian terkait menjaga  Kamtibmas. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update