Notification

×

Iklan

Iklan

KAPOLRES MINSEL BANGUN WIDI SEPTO PIMPIN KEGIATAN COMMANDERWISH

Kamis, 09 Januari 2020 | 10:09 WIB Last Updated 2020-01-09T03:43:26Z
AMURANG KOMENTAR-Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo, SIK, memimpin kegiatan Commanderwish, Rabu (08/01/2020),bertempat di ruang aula; dihadiri oleh seluruh pejabat utama, ASN serta personel jajaran.

Kegiatan Commanderwish ini merupakan agenda rutin mingguan, dimana unsur pimpinan menyampaikan secara langsung petunjuk, arahan yang dirangkaikan diskusi terbuka penyampaian pendapat dan saran dari anggota terkait pelaksanaan tugas operasional juga pembinaan.

Dalam arahannya, Kapolres Minsel menyampaikan tentang kesiapan personel menghadapi pengamanan pesta demokrasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020, Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Minsel serta Gubernur/Wakil Gubernur Propinsi Sulut.


“Mulai dari sekarang, seluruh personel agar mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental dalam menghadapi kegiatan pengamanan Pilkada 2020. Jaga kesehatan fisik, stamina, pastikan tubuh kita berada dalam kondisi fit pada pengamanan seluruh rangkaian tahapan Pilkada nanti,” ungkap Kapolres.


Kapolres juga kembali menekankan agar para personel untuk tunduk pada undang-undang kepolisian terkait dengan asaz netralitas Polri.


“Polri memegang prinsip netralitas; hal tersebut jelas telah kita pahami bersama, sudah diatur oleh undang-undang. Jadi bagi anggota yang melanggar asas netralitas tersebut, maka baginya akan diberlakukan tindakan tegas sesuai prosedur peraturan disiplin maupun kode etik profesi Polri,” tegas Kapolres.


Olehnya, Kapolres menekankan agar para personel tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis. “Saya ingatkan, jangan sampai terlibat dalam segala bentuk kegiatan politik praktis, seperti ikut berkampanye, bagi-bagi stiker paslon peserta Pilkada, atau posting-posting di medsos tentang profil paslon tertentu,” tambah Kapolres


Diakhir arahannya, Kapolres Minsel mengajak seluruh personil untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan ikhlas tanpa menuntut balasan apapun"Tutup Septo .(Dotu)


×
Berita Terbaru Update