Notification

×

Iklan

Iklan

PILKADA MINSEL... WOW....GOLKAR MULAI KETAKUTAN. CEP KIRIM UTUSAN LAMAR RST

Senin, 23 Desember 2019 | 22:00 WIB Last Updated 2019-12-23T18:58:52Z
AMURANG KOMENTAR-Partai Golkar Kabupaten Minsel sepertinya mulai ketakutan, lantaran politisi PDI-P DR. Ir Ricky S. Tumanduk. MM, semakin disukai masyarakat Minsel.
Tak heran jika Tetty Paruntu selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut yang mengusung Michaela Patuntu untuk maju ke Pilkada Minsel mengirim utusannya untuk melamar Ricky Tumanduk yang santer disebut RST itu.

Wartawan komentar yang melakukan konfirmasi lewat WA dengan RST mendapat informasih akurat. RST membenarkan, jika ada politisi partai golkar Minsel yang bertemu dengannya di Mnaado,  untuk menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Sulut menyangkut Pilkada Minsel.

”Memang benar, ada utusan Ibu Tetty yang bertemu saya di Manado. Saya tentu menghormati niat baik Partai Golkar. Saya hanya senyum saja. Karena saya masih menunggu keputusan PDI-P. Terima kasih atas penghargaan ini,”kata RST kepada Wartawan komentar Senin, (23/12/2019).

Diketahui, RST dan Franky Wongkar adalah dua kader PDI-P yang akan diusung ke Pilkada Minsel tahun 2020 mendatang. Keduanya memang semakin disukai warga Minsel, karena Franky Wongkar yang saat ini menjabat Wakil Bupati masih disukai masyarakat, sementara Ricky Tumanduk, adalah birokrat handal pentolan Pemprov Sulut yang dianggap layak untuk memimpin Minsel lima tahun kedepan.

Dari pembicaraan di berbagai ruang public, akhir-akhir ini, masyarakat tidak lagi membicarakan Michaela Paruntu yang akan diusung Partai Golkar ke Pilkada Minsel elektabilitasnya semakin menurun, lantaran masyarakat menginginkan pemimpin yang baru dan tidak terikat keluarga dengan Tetty Paruntu yang sedang menjabat Bupati Minsel.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update