Notification

×

Iklan

Iklan

TUJUH JURUS PAMUNGKAS RPM YAKINKAN PARTAI NASDEM

Senin, 09 Desember 2019 | 23:32 WIB Last Updated 2019-12-09T15:32:41Z

MANADO KOMENTAR.  Ternyata bakal calon Walikota Manado, Rio Permana Mandagi (RPM) memiliki 7 jurus pamungkas untuk yakinkan Partai Nasdem saat mendaftar sebagai bakal calon Walikota Manado.

Saat melakukan proses pendaftaran Balon Walikota Manado di Partai Nasdem, Rio Permana Mandagi,  mengeluarkan 7 Jurus Pamungkas untuk meyakinkan Partai Nasdem agar menjatuhkan pilihan kepada RPM sebagai calon Walikota Manado.

Ke 7 jurus tersebut tertuang dalam Visi- Misi :  1) Pencegah dan berantas korupsi dengan tidak pandang bulu. 2) Tata kelolah pemerintah yang baik. 3) Tingkatkan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas. 4) Tingkatkan mutu pendidikan. 5) Pemberdayan gender. 6) Pemberdayaan Lansia. 7) Memajukan pariwisata bersama program Propinsi Sulut.

Sebagai tambahan pengetahuan  untuk Tiem penjaringan, RPM perkenalan diri, dimana dari kecil hingga SMA sekolah di Manado.  Tahun 1989 lulus Akademi Polisi, kemudian pernah 2 kali dipercayakan menjadi pimpinan di lingkup Polda Sulut, yaitu : Kepala Sekolah Kepolisian Karombasan dan Kapolresta Manado. Dengan latar belakang sebagai Polisi, maka keamanan dan kenyamanan Kota Manado jadi target utama

Saat ini RPM masih tercatat sebagai Polisi aktif berpangkat Kombes Pol. Rio Permana Mandagi, dengan tugas saat ini sebagai Dosen pada Akademi Kepolisian di Lembang Bandung.

RPM memuji dan bangga kepada Nasdem dengan slogan "Nasdem Partai Anti Mahar", sekaligus harapan besar dalam penjaringan calon Walikota ini, dirinya akan diusung Partai Nasdem

RPM diterima langsung Tiem penjaringan Partai Nasdem Kota Manado yang dipimpin Semuel Korneles, selaku Sekertaris  Tim Penjaringan. Di Sekertariat Partai Nasdem Kota Manado, Ruko Orchid Square Jl. Yos Sudarso Kecamatan Paal Dua. (jansen)






×
Berita Terbaru Update