Notification

×

Iklan

Iklan

SEPAK BOLA PORPROV 2019. MINSEL BANTAI MINUT 4-2

Kamis, 05 Desember 2019 | 00:29 WIB Last Updated 2019-12-04T16:29:04Z
BITUNG-KOMENTAR-Cabang sejak bola dalam ajang Porprov 2019 di Kita Bitung, mempertemukan kesebelasan Kabupaten Minsel dan Kabupaten Minut, Selasa,(03/12/2019).

Pertandingan yang digelar di Stadion Dua Sudara itu, berlangsung menarik karena kedua kesebelasan menerapkan pola menyerang. Hanya saja penguasaan bola oleh Kesebelasan Minsel tidak mampu diimbangi Minut.

Lewat perjuangan cukup melahkan, Kesebelasan Minsel akhirnya mampu menekuk Minut dengan skors mencolok 4-2.

Sementara itu, Pelatih Minsel, Zidane Rorimpandey kepada komentar mengatakan, anak asuhnya barmain sesuai instruksi. "Anak-anak Minsel barmain sangat baik.  Itu terlihat dari kerja sama Tim. Sejak babak pertama kami sudah unggul 2-1, lewat Kardivis Weol. Setelah itu,  Minsel kembali mampu merobek gawang Minsel lewat tendangan keras Garry Simbar,"kata Rorimpandey.

Minut yang bangkit di akhir Bapak pertama, mampu membuka peluang dengan menyayangkan satu gol. Hingga Bapak pertama berakhir, kedudukan sementara 2-1 untuk Minsel.

Memasuki babak ke dua, Minsel mengembangkan irama permainan lewat sektor tenga, melalui Vijay Laurens. Berkat kejeniusanya, dia berhasil membuat dua gol di babak ke-2.  Sampai wasit meniup pluit panjang skor akhir 4-2 untuk Minsel.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update