Notification

×

Iklan

Iklan

SAT LANTAS POLRES SIAP AMANKAN JALUR MINSEL MENJELANG NATAL

Selasa, 03 Desember 2019 | 21:59 WIB Last Updated 2019-12-03T14:18:39Z
AMURANG-KOMENTAR- Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terhadap Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, unit lantas Polres Minahasa Selatan telah mempersiapkan bentuk pengamanan , mulai dari tempat-tempat perayaan ibadah Pra Natal hingga jalur yang digunakan oleh pemudik untuk pulang kampung.

Hal ini ditegaskan Kasat lantas Polres Minsel AKP. Romel Pontoh, S.IP kepada komentar dan sejumlah awak media di Kabupaten Minsel.

"Kita wajib memberikan rasa aman kepada masyarakat, salah satunya mengawal jalannya perayaan ibadah Pra Natal. Anggota sat lantas kami juga senantiasa melaksanakan patroli demi terciptanya kelancaran lalulintas, khususnya di lokasi perayaan Ibadah Pra Natal dan tempat perbelanjaan di pusat kota Amurang," Ucap Pontoh, Selasa (03/19/2019).

Pontoh menambahkan,  Sat Lantas Polres Minsel senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di berbagai ruas jalan.
" Kami juga menghimbau para pengendara atau pengguna jalan lainnya agar selalu waspada dan berhati – hati memacu kendaraannya, jangan berkendara dibawah pengaruh obat atau alkohol, beristirahat apabila mengantuk," Tutup Nya.(Dotu)


×
Berita Terbaru Update