Notification

×

Iklan

Iklan

PELAYANAN CAPIL MANADO SEMAKIN BAIK DENGAN SISTIM ANTRIAN ONLINE

Minggu, 15 Desember 2019 | 19:33 WIB Last Updated 2019-12-15T11:37:17Z
JULISES OEHLERS
MANADO KOMENTAR-Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Manado terus melakukan peningkatan sistim pelayanan, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Manado Julises Deffie Oehlers, SH mengatakan, bahwa masyarakat yang datang ke Capil akan mendapatkan kepuasan melalui pelayanan serta program kerja yang sudah dijalankan saat ini.

Menurutnya lagi, setiap masalah dan kendala yang pernah ada akan terus diperbaiki dengan sejumlah langkah-langkah yang sedang diterapkan, antara lain dengan sistim antrian online, agar masyarakat tidak perlu mengantri lama, tapi cukup masuk melalui handphone (HP) di webside www.capil.manadokota.co.id. Selain itu, Capil juga telah meningkatkan sarana dan prasarana agar tempat pelayanan dapat berfungsi secara maksimal.

Disamping itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Manado sudah melakukan kerjasama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) supaya penandatanganan Kartu Keluarga tidak lagi harus mengunakan tinta basah tapi bisa dengan barkode saja.
Oehlers berharap, Tahun depan masyarakat dapat menikmati pelayanan yang maksimal tanpa keluhan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Manado. (Tammy)


×
Berita Terbaru Update