Notification

×

Iklan

Iklan

PASANGAN DOUBLE PENUHI UNDANGAN KPU MANADO

Kamis, 05 Desember 2019 | 13:10 WIB Last Updated 2019-12-06T01:12:44Z


MANADO KOMENTAR.  Pasangan calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado, Dolvi Mundung dan Butje Lengkong (DOUBLEL) menyambangi kantor KPU Kota Manado siang tadi, Kamis(5/12/19).

Adapun maksud dan kunjungan tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari KPU Kota Manado dalam rangka sosialisasi calon perseorangan pada Pilwako Manado mendatang.

"Kehadiran kami disini adalah memenuhi undangan dari KPU Kota Manado dalam rangka sosialisasi calon perseorangan pada Pilwako Manado mendatang," ucap Dolvi Mundung, salah satu pengusaha yang cukup sukses di Kota Manado yang turut didampingi Butje Lengkong.

Pada kegiatan tersebut, pasangan calon Dolvi Mundung dan Butje Lengkong diterima langsung oleh para komisioner KPU Kota Manado, yaitu Moch Syahrul HS selaku ketua divisi teknis KPU Kota Manado serta Yusuf Wowor selaku ketua divisi hukum KPU Kota Manado.

Pada kesempatan tersebut, Moch Syahrul menyampaikan tahapan serta persyaratan untuk maju sebagai calon perseorangan pada Pemilihan Walikota Manado tahun 2020 mendatan.

 Usai ikuti sosialisasi, Dolvi Mundung di hadapan wartawan mengatakan bahwa saat ini dirinya bersama Butje Lengkong terus menggalang dukungan dari masyarakat untuk dapat memenuhi syarat pencalonan dari perseorangan, dan berharap dukungan dan doa warga Manado agar dapat masuk sebagai peserta Pilwako Manado mendatang agar dapat mewujudkan Kota Manado sebagai sebuah kota yang memiliki daya saing seperti kota-kota besar lainnya.(jansen)
×
Berita Terbaru Update