Notification

×

Iklan

Iklan

PB SOLID, SABET JUARA UMUM DI KEJUARAAN BULUTANGKIS ANTAR SD, SMP SE KABUPATEN MINSEL

Senin, 30 Desember 2019 | 18:13 WIB Last Updated 2019-12-31T03:53:06Z
MINSEL KOMENTAR-Kejuaraan Bulu tangkistingkat Sekolah Dasar (SD) dan SMP  se-Kabupaten Minsel, yang dilaksanakan  di Gelanggan Olahraga(GOR) Desa Tondey sejak tanggal  27 hingga  29 esember 2019, menempatkan PB. Solid Minsel sebagai Juara Umum.

Sejumlah nama pebulutangkis yang diutus PB Solid Minsel seperti Ofier Suban dan Putra Richardo Munde mampu meraih juara pertama dank e-tiga. Sementara untuk kelompok putri juga mampu diraih utusan PB Minsel yakni Divianty Piay sebagai juara satu.

Sementara untuk tingkat SMP, Hillary Tinggogoy juara satu, Julia Pangerapan juara dua Divianty piay (juara tiga.
Divianty membuat kejutan dengan merebut dua thropy, karena turun di dua ketegori, yaitu, kategori SD dan SMP.
Sementara itu, pelatih Randy keintjem, Manager Franky Donny wongkar SH dan Ketua PB, Solid Minsel Yanny Tinggogoy, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan semua pemain.

“Ini tentu adalah prestasi yang sangat menggembirakan, karena daerah kita Minahasa Selatan telah memiliki atlit-atlit masa depan yang sudah berprestasi diusia dini. Saya berharap prestasi ini tidak hanya berhenti ditingkat kabupaten, tatepi bisa mengharumkan nama daerah ditingkat yang lebih tinggi”kata Franky Donny Wongkar yang tidak lain adalah Wakil Bupati Minahasa Selatan.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update