Notification

×

Iklan

Iklan

Di Duga Menipu Uang Lagi, Novanda Kembali dilaporkan ke Polres Bitung

Minggu, 22 Desember 2019 | 13:50 WIB Last Updated 2019-12-22T06:08:04Z


BITUNG KOMENTAR-Masih ingat dengan seorang ibu rumah tangga Wanita bernama Novanda Natalia Warouw warga Kelurahan Girian Atas dilaporkan warga yang sama diduga lakukan penipuan uang arisan online facebook senilai 9 juta rupiah.  Kali ini Novanda kembali dilaporkan warga Kelurahan Manembo-nembo Brando Lengkong ke pihak Polisi Polres Bitung terkait kasus serupa namun pinjaman uang lebih besar lagi kini mencapai puluhan juta rupiah.

Kepada Komentar.co.id Brando mengaku uangnya telah digelapkan Novanda Natalia Warouw sebesar Rp 40 juta pada Juni 2019 namun hingga kini belum dikembalikan sesuai dengan apa yang dijanjikan Novanda.

"Saya meminta aparat kepolisian untuk segera melakukan penangkapan terhadap Novanda Natalia Warouw, pasalnya ada beberapa warga menjadi korban penipuan yang dilakukan Novanda. Saya berharap ada keadilan. Jika boleh secepatnya pelaku ditahan dan dihukum sebagaimana mestinya jangan dibiarkan pelaku terus melakukan aksi tipunya. Tidak menutup kemugkinan pasti ada lagi warga yang akan melapor terkait aksi penipuan yang sama," ujar Brando, Minggu (22/12/2019).

Dari informasi yang dirangkum komentar.co.id ada beberapa warga yang ditipu oleh Novanda Natalia Warouw dengan total pinjaman Novanda diduga mencapai 200 juta rupiah belum dikembalikan.

Terkait dengan kasus ini, penyidik Polres Bitung Briptu Angga E Sinaga ketika di konfirmasi Komentar.co.id lewat media sosial WhatsApp membenarkan  laporan dugaan penipuan tersebut, kasus masih dalam tahap lidik,"kasus ini dalam tahan penyelidikan pememeriksaan saksi dan terlapor,"kata Sinaga. (Ivan)


×
Berita Terbaru Update