Notification

×

Iklan

Iklan

Mantiri Rayakan Hut ke-2 Tahun Cucu Tersayang Dengan Odong Odong

Rabu, 11 Desember 2019 | 22:35 WIB Last Updated 2019-12-11T14:40:52Z
Wakil Walikota Bitung Bersama Istri Tercinta Memanjakan Cucu Tersayang Dengan Hiburan Sederhana

BITUNG KOMENTAR-Bermacam-macam cara untuk merayakan ulang tahun anak. Ada yang mengundang kawan-kawan mereka ke restoran cepat saji, rayakan di sekolah, ada  pula yang berpesta di rumah.

Namun, lain halnya yang dilakukan anggota DPRD Kota Bitung Geraldy Matias Efraim Mantiri. Terpantau media ini politikus PDI Perjuangan ini Geraldy Mantiri mengundang ratusan orangtua dan anak-anak memeriahkan ulang tahun kedua putrinya tercinta Ghia Mantiri dengan hiburan odong-odong.

"Hari ini tanggal 11 Desember anak saya ulang tahun, memang odong-odong terlihat biasa tapi di dunia anak-anak ini sesuatu yang sangat wah apalagi saat rewel," tuturnya kepada komentar.co.id melalui pesan whatsApp, Rabu (11/12/2019).

Menurutya ide brilian tersebut muncul dari kedua orangtuanya yaitu Opa dan Oma dari Ghia Mantiri yang berulang tahun, Langkah ini memang seperti memberi gambaran baru bagi publik perihal gaya hidup masyarakat di Kota Bitung. Sering menggambarkan pola hidup elit atau kemewahan serta foya-foya,  namun keluarga ini justru menampilkan wajah yang sederhana dan merakyat.

Tanpa malu-malu Geraldy mengakui mengundang menyewa permainan tersebut tak membutuhkan pengeluaran upah yang mahal tentunya tidak memberatkan dirinya atau keluarga," Intinya membahagiakan anak itu tidak perlu sesuatu yang mahal, sederhana saja yang penting bahagia," Tutup Geraldy putra sulung Wakil Walikota Bitung. (Ivan)








×
Berita Terbaru Update