Notification

×

Iklan

Iklan

MANTIRI LEGISLATOR PDIP SERAP ASPIRASI DAPIL III MATUARI RANOWULU

Minggu, 01 Desember 2019 | 12:54 WIB Last Updated 2019-12-03T14:37:40Z

BITUNG KOMENTAR-Anggota DPRD Kota Bitung, Geraldi Matias Efraim Mantiri, SE Atau lebih Akrab Raldy  reses pertama masa sidang pertama tahun 2019/2020 dengan mengunjungi warga Kelurahan Manembo-nembo Bawah Kecamatan Matuari.

Diketahui Geraldy Mantiri memilih kelurahan Manembo-nembo sebagai titik reses Sabtu  (30/11/2019) karena daerah tersebut selain merupakan salah satu basis penyumbang suara terbanyak di Daerah Pemilihan III (Dapil) legislatif kemarin.

Dalam pertemuan ini, warga mengadu soal kondisi di sekitar lingkungan mereka baik soal lampu jalan dreinase jalan rusak dan air bersih.

"Sampai saat ini jalan di kem kelabat Sagerat rusak tidak di buat, terus bagaimana dan kapan?," tanya Ibu Mince Salah satu warga kem kelabat.

Mince berharap ada bantuan dari pemerintah Kota Bitung. Ia ingin jalan di kem kelabat bisa lebih layak daripada yang sekarang.

"Ya walaupun kita sebagai pengungsi tapi sudah 20 tahun di Kota Bitung pengennya yang layak aja ya, kan sudah lama jalan ini kami keluhkan sampai saat ini belum di perbaiki, tolong pak Geraldy perhatikan kami," ujar Mince.

Senada disampaikan Ganda salah satu warga Sagerat, dalam reses tersebut menghimbau agar semua usulan warga bisa terealisasi.

"Saya berharap semua keluhan warga ini bisa terjawab, sehingga warga bisa merasa puas," kata Ganda.



Menanggapi hal tersebut, Geraldy menyampikan bahwa semua keluhan akan diampaikan ke pihak eksekutif agar ditindaklanjuti.

“Apa yang disampaikan ini saya sudah catat dan ini akan segera disampaikan ke pihak eksekutif lewat laporan Reses nanti. Agar lebih jelas nanti saya akan turun lapangan mengecek langsung semua keluhan," katanya.

Kegiatan dimulai pukul 11:00 sampai 12:30 Wita tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Sosial Masye Kalalo, Lurah Manembo nembo bawah, beberapa tokoh masyarakat, tamu undangan dan ratusan masyarakat dari Kecamatan Ranowulu.

×
Berita Terbaru Update