Notification

×

Iklan

Iklan

KABAG OPS POLRES MINSEL, SYAIFUL WACHID , PIMPIN RAPAT ANEV OPRASI LILIN 2019

Sabtu, 28 Desember 2019 | 00:38 WIB Last Updated 2019-12-27T16:41:38Z
AMURANG KOMENTAR- Kabag Ops Polres Minsel, Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karendal Ops)  , Jumat siang (27/12/2019), memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2019.
Rapat Anev mingguan Ops Lilin ini digelar di ruang rapat Polres Minsel, dan dihadiri oleh seluruh pejabat operasi, Kasatgas serta anggota Posko Ops Lilin.

Karendalops Kompol Syaiful Wachid, mengatakan, bahwa rapat anev mingguan dilakukan untuk mengetahui kendala-kendala, kekurangan maupun hambatan yang ditemukan selama pelaksanaan Ops Lilin khususnya dalam kegiatan pengamanan Natal yang baru saja dilaksanakan.

“Kendala atau hambatan ini selanjutnya dilakukan pemetaan guna menentukan kebijakan yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang, dalam hal ini kesiapan menghadapi pengamanan Tahun Baru 2020,” ujar Kompol Syaiful.

Anev mingguan Ops Lilin Polres Minsel berlangsung selang kurang lebih 2 (dua) jam, masing-masing Kasatgas Ops memaparkan capaian kegiatan, kekurangan, kendala serta upaya antisipasi pada pelaksanaan operasi di hari-hari berikutnya.(Dotu)

×
Berita Terbaru Update