Notification

×

Iklan

Iklan

KABAG HUMAS ALTIN SUALNG BAKAL DILAPOR KE POLRES

Sabtu, 28 Desember 2019 | 01:31 WIB Last Updated 2019-12-27T17:35:30Z
DONNIE TUTU                                                                                                           ALTIN SUALANG
AMURANG KOMENTAR-Sejumlah wartawan yang bertugas melakukan peliputan di Pemkab Minsel mempertanyakan berita Advetorial yang dipesan Kepala Bagian Humas Altin Sualng yang hingga akhir tahun 2019 tidak terbayar.

“Ini harus harus ada pernyataan resmi dari Bupati Tetty Paruntu, melalui Kabag Humas Altin Sualang. Apa penyebab sehingga berita pesanan tidak dibayar oleh bagian Humas Pemkab Minsel?,”kata salahsatu wartawan bernama Donnie Tutu.
Diapun berjanji, apabila tidak ada pernyataan resmi dari pemkab, maka pihaknya akan segera melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan pihak pemesan, ke Polres Minsel.

“Kalau nda ada pernyataan resmi kita akan lapor ke Polres. Supaya semua terang menderang. Masa berita pesanan tidak dibayar. Kalau Pemkab nyanda ada doi, jangan pesan berita Avetorial,”tegas Tutu.

Diapun menduga adanya kongkalikong dalam pencairan dana untuk pembayaran berita pesanan pekan lalu. Menurut Tutu, sebelumnya ada wartawan yang pernah melaporkan kasus serupa yang diduga kuat aktornya adalah Altin Sualang selaku Kabag Humas.(jose)

×
Berita Terbaru Update