Notification

×

Iklan

Iklan

JOULA KALIGIS HENTAR SMP NEGERI 5 TUMARATAS LANGOWAN MAJU DAN BERKEMBANG

Selasa, 03 Desember 2019 | 20:33 WIB Last Updated 2019-12-07T11:31:55Z

MINAHASA,KOMENTAR - Melihat keberadaan salah satu sekolah negeri di Kecamatan Langowan Barat yakni SMP Negeri 5 Langowan yang berkedudukan di Desa Tumaratas, keberadaan sekolah ini mengalami perkembangan yang cukup. Artinya,  Joula Kaligis,SPd sebagai Kepala Sekolah berhasil hentar sekolah ini bisa maju dan berkembang. Pula, sekolah tak lepas dari adanya perhatian pemerintah terkait pemberian bantuan. Buktinya, sekolah ini di Tahun 2019 mendapat bantuan DAK senilai ratusan juta.

Kepsek Joula saat dimintai keterangan mengatakan, pihaknya bersyukur atas adanya perhatian dari pemerintah Kabupaten Minahasa. Hingga sekolah yang dipimpinnya bisa melakukan rehab 3 ruang belajar melalui DAK 2019.

"Atas nama pribadi beserta staf dan segenap guru SMP Negeri 5  Langowan menyampaikan terima kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa yang sudah memberi bantuan dana untuk kami pakai guna merehab sejumlah ruang kelas,"ungkap Kepsek Joula.

Disinggung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, Kepsek Joula mengatakan, saat ini pihaknya diperhadapkan dengan pelaksanaan ujian semester bagi para siswa. Pula, persiapan untuk pelaksanaan UNBK tetap dalam tahapanan pemantapan. Walaupun pelaksanaannya nanti digelar tahun mendatang. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update