Notification

×

Iklan

Iklan

GANTUNG DIRI. PEMUDA RANOKETANG TEWAS

Jumat, 20 Desember 2019 | 11:00 WIB Last Updated 2019-12-20T14:59:44Z

MITRA KOMENTAR-Seorang pemuda diidentifikasi bernama Ricko Tampati Gorung (22), warga Desa Ranoketang Atas Satu, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tubuh korban ditemukan pada Kamis (19/12/2019) pagi pkl. 05.30 wita, dalam kondisi meninggal dunia, tergantung dengan tali nilon yang diikatkan di leher dan kayu papan plafon di kamar tidurnya.

“Ditemukan pertama kali oleh seorang saksi, Geral Legi, dimana saat itu saksi awalnya hendak memanggil korban untuk kerja bakti. Saksi kemudian menemukan korban di kamar tidur dalam keadaan tergantung dengan tali nilon, sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Touluaan Iptu Immanuel Lutam.

Anggota piket Polsek Touluaan bersama dengan tim medis Puskesmas Touluaan terpantau langsung mendatangi TKP, melakukan proses identifikasi dan evakuasi terhadap jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis disimpulkan korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas Kapolsek. Sementara itu, hasil penyelidikan pihak kepolisian diketahui bahwa korban sebelumnya sering mengalami depresi atas kondisi keluarganya.(Dotu)
×
Berita Terbaru Update